Program Wonderful 10 days west europe

Wonderful 10 days west europe (Netherlands, Belgium, France)
Borneoisland Tours and Travel

Program
Hari Pertama:
Berangkat dari Jakarta menuju Amsterdam
Hari Kedua :
Mengunjungi Ajax Museum, museum tempat klub sepakbola terkenal di Belanda. Setelah itu berkunjung ke Royal Palace Amsterdam, sebuah istana Ratu Beatrix yang saat ini menjadi objek wisata menarik di Amsterdam. Istana megah yang dibangun pada tahun 1665 ini sengaja dibuat sedemikian megahnya dengan beberapa koleksi berlian, permata dan perhiasan juga ornamen mahal lainnya untuk menunjukkan kejayaan negara kincir angin ini. Setelah puas berjalan-jalan di Royal Palace Amsterdam, selanjutnya kita akan mengunjungi Museum Madam Tussaud yang merupakan museum dengan ribuan koleksi patung lilin berbagai tokoh dan selebriti dunia. Keluar dari Madame Tussaud, anda akan diajak untuk bersantai sambil memandangi ribuan burung dara yang dengan cantiknya memenuhi Dam Square.
Hari Ketiga :
Mengawali hari dengan mengunjungi Museum Anne Frank, museum ini merupakan tempat persembunyian keluarga Frank dan para kerabatnya dari penyergapan tentara Nazi. Disini kita bisa melihat dan merasakan bagaimana sulitnya para pelaku sejarah dalam masa perang dunia kedua. Perjalanan dilanjutkan ke luar kota Amsterdam yaitu Volendam, disini kita bisa berfoto dengan menggunakan baju khas Belanda.
Hari Keempat :
Menuju ke Brussels, Belgia. Sesampainya disana anda akan diajak untuk melihat seluruh miniatur kota-kota di seluruh Eropa di Mini Europe.
Hari Kelima :
Berjalan-jalan di Grand Palace Brussels yang terletak di kawasan kota tua Brussels. Town Square Brussels merupakan salah satu dari town square terindah di Eropa. Selanjutnya akan berfoto-foto di patung mannekin pis yang merupakan ikon dari negara Belgia. Siang harinya kita akan menempuh perjalanan menuju Paris.
Hari Keenam :
Menikmati keindahan menara Eiffel di waktu pagi hari. Menara ini merupakan ikon kota Paris yang sangat terkenal keindahan arsitekturnya sampai ke seluruh dunia. Setelah memanjakan mata di bawah menara Eiffel, anda akan diajak menyusuri kanal dengan kapal feri dan melihat keseluruhan kota Paris yang romantis nan eksotis. Setelah berpuas menikmati kota Paris melalui kanal, anda akan diajak ke Notre Dame, salah satu bangunan gothic terindah di dunia yang juga merupakan katedral tempat Paus Perancis melakukan misa. Pada senja menjelang malam hari anda akan diajak untuk menikmati Arc du Triumphe pada waktu malam hari.

Hari Ketujuh :
Perjalanan diawali dengan mengunjungi Musee du Louvre. Museum bersejarah yang menyimpan aset dunia ini dapat anda nikmati sepuasnya. Lukisan Monalisa pun disimpan di museum ini. Setelah berjalan-jalan di Musee du Louvre kita akan ke Arc du Triumphe kembali untuk menyaksikan bangunan bersejarah ini dari dekat. Pada malam harinya anda akan diajak untuk menikmati keindahan menara Eiffel pada malam hari lengkap dengan lampu-lampunya yang berkilauan sebelum kembali ke Amsterdam.
Hari kedelapan :
Mengunjungi desa kincir angin yang terletak di Saanze Schans. Disini anda dapat berfoto sepuasnya dengan ikon negara Belanda ini. Setelah itu kita akan berbelanja oleh-oleh di Bloomsmarkt sebelum kembali ke Indonesia keesokan harinya
Hari Kesembilan : Perjalanan Amsterdam – Jakarta
Hari Kesepuluh : Anda sampai di Indonesia

info: Bpk. Zulianto

0858.1515.1933 Indosat

0852.5933.2290 Telkomsel

Pin BB 3215b77c
share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s